Film Cinta Lee Seung Gi & Moon Chae Won Masih Disukai

Kamis, 20 April 2017 - 13:20 WIB
Film Cinta Lee Seung Gi & Moon Chae Won Masih Disukai
Film Cinta Lee Seung Gi & Moon Chae Won Masih Disukai
A A A
SEOUL - Film Forecast Love (Today's Love) yang dimainkan oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae masih disukai oleh penggemar. Film inipun mendapatkan respon yang sangat tinggi saat perilisannya dua tahun lalu.

Mengutip Soompi, adegan yang diperlihatkan Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sangat natural. Apalagi, keduanya menampilkan chemistry yang luar biasa.

Alasannya, alur cerita yang sangat ringan dan menyentuh membuat Moon dan Lee semakin disukai. Serta film ini menjadi box office di bioskop Korea Selatan.

Selain itu, adegan komedi yang diperlihatkan oleh Lee Seung Gi dan Moon Chae Won membuat para penonton tertawa. Hal itu menjadi sisi keunikan dari film tersebut.

Today's Love ini adalah sebuah film percintaan antara Jun Su (Lee Seung Gi) dan Hyun Woo (Moon Chae Won) yang melanjutkan hubungan yang rumit mereka selama 18 tahun, tanpa kemajuan atau definisi, realistis menggambarkan tren saat ini dalam berpacaran.

Seung Gi dan Chae Won memerankan tokoh pria dan wanita yang saling jatuh cinta setelah bersahabat selama 18 tahun. Film ini menggambarkan hubungan romantis dengan cara yang realistis.

Film ini rilis pada 15 Januari 2015 ini adalah debut pertama Seung Gi di layar lebar. Sebelumnya, Seung Gi dan Chae Won pernah beradu akting dalam drama SBS Brilliant Legacy.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)